sjdfgjaskfksadfsdfsd

Sabtu, 18 April 2020

TENTANG KAMI

JUTEKAN atau PROGRAM JUMAT TEBAR KEBAIKAN adalah sebuah program berbagi kepada anak-anak yatim serta orang yang membutuhkan dan mengajak orang lain dalam kebaikan. Serta mengajarkan untuk saling berbagi terhadap sesama

Berawal dari kegelisahan hati kami terhadap lingkungan dimana masih banyak anak-anak yatim dan orang yang membutuhkan, Kami tergerak untuk membuat sebuah Program yang bernama JUTEKAN atau PROGRAM JUMAT TEBAR KEBAIKAN.

Sahabat Dermawan yang dimuliakan Allah SWT.

Sesungguhnya Allah SWT, telah memerintahkan kepada ummat manusia untuk saling tolong-menolong dan bantu membantu dalam hal kebaikan, yang kuat membantu yang lemah, yang kaya membantu yang miskin, yang mampu membantu yang tidak mampu dalam suasanan kekeluargaan dan kasih sayang, sehingga tercipta kehidupan yang harmonis, sejahtera lahir dan batin dalam kehidupan bermasyarakat. Menolong sesama manusia wajib hukumnya bagi orang orang orang yang mampu , terlebih lagi terhadap para yatim, janda, dhuafa, yang ada disekitar kita. Sesuai dengan firman Allah dalam Q.S At-Taubah (9) ayat 71 “ Dan orang-orang yang beriman, laki-laki dan perempuan, sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain. Mereka menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah bagi yang mungkar, melaksanakan sholat, menunaikan zakat, dan taat kepada Allah dan Rosul-Nya. Mereka akan di beri rahmat oleh SWT. Sesungguhnya Allah maha perkasa lagi maha bijaksana”.

TEAM JUTEKAN


0 komentar:

Posting Komentar